Fitur Baru Instagram, Bisa Berbelanja Dari Video

Fitur Baru Instagram, Bisa Berbelanja Dari Video


Instagram terus memberikan inovasi untuk berbelanja melalui platform mereka. Tepat hari ini Instagram menambahkan tiga fitur berbelanja di dalam aplikasi.
Semua fitur yang diberikan Instagram bertujuan untuk menciptakan pengalaman yang lebih lengkap, di mana pengguna dapat melakukan sebagian besar belanja mereka melalui satu aplikasi.

Fitur baru pertama, yaitu belanja dari video, satt menonton video dari sebuah akun bisnis di Feed, pengguna bisa mengetuk ikon Shopping di pojok kiri bawah untuk melihat produk-produk yang ditawarkan di konten tersebut.

Kedua adalah opsi untuk simpan gambar. Ketika sedang melihat-lihat lalu menemukan barang yang disukai, pengguna bisa menyimpannya di koleksi Shopping.

Pengguna bisa mengetuk ikon Simpan atau Save di Stories atau Feed, di pojok kanan bawah. Otomatis gambar akan disimpan ke koleksi shopping. Jika ingin melihatnya kembali, sama seperti koleksi lainnya, Shopping dapat diakses lewat profil.

Semua yang disimpan akan diatur dalam baris yang rapi sehingga memudahkan pengguna untuk dapat menggulir apa pun yang disimpan.

Terakhir adalah merancang ulang tab Shop di akun bisnis untuk mempermudah melihat produk yang dipajang. Pengguna bisa ketuk tombol 'shop' di akun bisnis untuk melihat produk.

Dilaporkan The Verge, Jumat (16/11/2018) saat ini memang baru beberapa unggahan tertentu yang dianggap sebagai postingan shopping. Karena tidak semua merek telah memiliki halaman bisnis yang memungkinkan menjual barang melalui unggahan mereka.

0 Response to "Fitur Baru Instagram, Bisa Berbelanja Dari Video"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel